Instagram Untuk Android Sudah Rilis!

April 3, 2012 § Tinggalkan komentar

Tadi malam saya agak merasa terkejut tiba-tiba BlackBerry saya berbunyi, sebuah notifikasi bahwa ada email baru yang masuk. Saya pikir siapa yang mengirimi saya email malam-malam begini. Yang ada di pikiran saya adalah: “ah, paling hanya email di salah satu milis yang saya ikuti”. Begitu saya buka, saya cukup terkejut, bukan email dari milis ternyata, namun adalah sebuah email dari Instagram. Ya, saya memang pernah mendaftarkan diri sebagai salah satu calon pengguna yang menginginkan sebuah email notifikasi jika Instagram untuk Android sudah dirilis. Langsung saja saya buka situs resmi Instagram dan mencari tautan untuk mengunduhnya. Dan benar saja, ada sebuah tautan yang mengarah ke Google Play. Langsung saja saya unduh aplikasi tersebut.

Setelah saya unduh, saya langsung mencoba aplikasi tersebut. Memang mantab sekali rasanya! šŸ˜€ Dan saya pikir setelah ini mungkin akan banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli iPhone hanya demi sebuah aplikasi bernama Instagram šŸ˜€ berikut ini salah satu foto yang saya ambil menggunakan Instagram untuk Android.

Selamat berfoto ria ya! šŸ™‚

Tagged: , , ,

Corat Coret

What’s this?

You are currently reading Instagram Untuk Android Sudah Rilis! at Sekedar Catatan Kaki.

meta

